Cerita Hantu Penampakan Di RSCM

Pada tahun 1990-an Saya sedang menunggu orang tua di RSCM sedang menjalankan operasi. Saya mau tidak mau harus menolong orang tua dalam hal biaya dan menunggu. Kebenaran saya aplusan dan dapat malam hari, entah malam apa saya tidak ingat.







Nuffnang Ads






Didalam hati kecil saya mengharapkan tidak ada nebus-nebus obat/ke laboratorium dimalam hari. Eh… benar juga, ada perintah untuk meriksa ke laboratorium, tempatnya agak jauh lagi, adanya didalam dan naik tangga, pada waktu itu malam hari sekitar pukul 22.00. Dan saya terpaksa harus mau untuk ke laboratorium tsb. sampai-sampai melewati kamar mayat dan bau tak enak.

Saya pada saat ke laboratorium dengan terpaksa saya beranikan diri, suasana dalam keadaan sepi/tidak banyak orang. Setelah itu sampailah saya ke tempat itu.

Di laboratorium itu saya menunggu hasil, sambil menunggu saya selalu punya pikiran yang enggak-enggak/pokoknya rasa takut. Setelah saya selesai, sudahlah saya kembali menuju ruangan orang tua saya. Sebelum sampai saya mempunyai rasa takut yang amat sangat dan bingung jalan mana yang harus saya kembali karena saya merasa nyasar. Terlihat dari jauh pas perempatan, terlintaslah seorang wanita menuju saya, dan pikiran saya dia itu seorang suster dan berjalan sendiri.

Disitulah saya masih punya rasa takut, dan setelah dekat saya bertanya, dalam pertanyaan saya itu sepertinya dia itu tidak menjawab dan mukanya agak samar-samar berjalannya pun laju. Setelah bertanya saya jalan dengan langkah cepat sambil menoleh ke belakang melihat sosok suster itu yang entah kemana. Sambil gemetar seluruh tubuh saya, akhirnya sampai juga ke tempat ruangan orang tua saya. Cerita ini teringat baru-baru ini saja. Bahwa saya pernah berada di RSCM pada waktu itu.


Your Ad Here

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad